CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 19 September 2008

F_A_S_H_I_O_N

zaman skrg gni, yg namanya fashion uda jdi kbutuhn pkok na cwe"...

krn mnurut aq, fashion tu sndri yg bsa mnggmbarkn karkter org trsbt..

halah, ngaco...

y pkoknya gt de....


nah, skrg aq bkal ngasi tips", bwd cwe: yg sng fashion...

^^
1. Jangan jadi korban mode
Jangan mencoba untuk memadukan semua tren mode dalam 1 klai berpakaian. kamu malah akan terlihat norak, lebi baik memilih 1 tren mode yang sedang buming alias sedang ngetrend getohh lochhh…. :) .

2. Kerah terbuka atau kera lebar untuk leher pendek
Ini akan membuat lehermu terlihat lebi panjang, dan bisa juga menambahkan kalung panjang.

3. Hindari rok atau gaun yang terlalu pendek
Dalam berpakaian, buatlah dirimu senyaman mungkin. pastikan kamu dapat duduk dengan tenang tanpa merasa cemas ada bagian² tubuhmu yang terlalu terbuka.

4. Pilih aksesoris yang sesuai dengan gaya pakaianmu
Pastikan panjang kalungmu tepat, kalung pendek dan choker cenderung akan membuat lehermu terlihat lebih besar.

5. Warna pakaian dan sepatumu senada
Padukan pakaian warna gelap dengan sepatu warna terang atau sebaliknya. warna putih dan hitam bisa dipadukan dengan warna apa saja.

6. Hindari busa tebal untuk bahu
Kalau kamu memakai shoulder pad ( busa untuk bahu ), pastikan busanya yg tipis² aza agar tidak terlalu menonjol alias dempal :D heheuheueue :) .

7. Hindari terlalu banyak warna atau norak
Pilih 1 sampai 3 warna saja dalam 1 busana atau pakaian. tak semua corak pas untuk setiap orang atau cocok dipadukanpadankan dengan corak² lain. Pilih 1 corak untuk bagian atas atau bawah saja, tapi tidak kedua-duanya. Memiliki corak² norak hanya untuk mix and match doank.

8. Hindari terlalu banyak warna putih
Warna putih akan membuatmu terlihat lebih besar, hindari pula mengenakan celana panjang longgar atau pantyhose warna putih, kecuali kalau kamu ingin terlihat lebih berisi.

9. Sesuaikan dengan warna kulitmu
- Kulit putih : Semua warna bisa masuk, kalau cukup PD bisa menggunakan warna² terang
- Kulit sawo matang : Cocok memakai warna² terang ke arah putih seperti baby blue and hindari warna² yang terlalu terang atau dusty.
- Kulit kuning langsat : Cocok dengan warna² lembut seperti pastel and putih, truss hindari warna² yang terlalu mencolok.
- Kulit gelap : Cocok memakai warna marun and warna fresh seperti pink, orange and biru tosca, truss hindari warna² terang.

Nah sekiranya itu aza yang bisa aku kasih buat elo² semua yg ngerasa cewek, agar cewek² bisa tampil trendy dengan stylish and pas dlm menentukan pakaian truss lebih PD , otre guys… :)

0 komentar: